Selasa, 01 Juni 2010

SOLID GOLD BISNIS TERDAHSYAT

solidgold-2u

BISA MENJALANKAN BISNIS SECARA ENJOY KARENA TIDAK ADA RESIKO, DENGAN PEMBAYARAN BONUS YANG JAUH LEBIH BESAR, DIBAYAR LEBIH CEPAT DAN TANPA PERSYARATAN APAPUN!
TENTU INI ADALAH DAMBAAN SETIAP PEBISNIS JARINGAN DIMANAPUN!


solidgold

SOLID GOLD2U ADALAH SOLUSI CERDAS:
Bagaimana Bisa Bertahan Dan Tumbuh Semakin Kaya Dalam Kondisi Resesi
Bagaimana Bisnis Anda Terus Berkembang Tanpa Ada Resiko
Bagaimana Investasi Anda Terus Tumbuh Dan Berkembang Setiap Hari
Bagaimana Mendapatkan Keuntungan Dari Berbagai Arah
Bagaimana Cara Orang Kaya Menginvestasikan Uangnya Secara Aman Dan Mendapatkan Keuntungan Hingga 300%
Bagaimana Mempunyai Peternakan Uang Yang Memberikan Keuntungan Terus Menerus
Bagaimana Memiliki Bisnis Dengan Kemungkinan Berhasil 98%
Bagaimana Memilih Bisnis Investasi Yang Aman Dan Pasti Menguntungkan
Bagaimana Mengajak Orang Berbisnis Tanpa Menjadikan Mereka Korban Penipuan
Bagaimana Uang Bekerja Untuk Anda Selamanya

solidgold solidgold
Dengan Solid Gold2U Investasi Anda Terus Berkembang Setiap Hari

investasi solidgold

Sekarang Anda tidak perlu bingung kemana Anda akan menginvestasikan Uang Anda secara aman dan menguntungkan, karena sekarang Solid Gold telah hadir di Indonesia, menawarkan konsep bisnis yang memadukan system investasi dan network marketing terbaik. Ada beberapa pilihan paket investasi, dimana semua akan mendapatkan keuntungan. Selain itu ada bonus aktif bagi Anda yang aktif mengembangkan jaringan bisnisnya. jadi buat yang ingin mendapatkan keuntungan lain yang lebih besar, SolidGold sudah siapkan sebuah marketing plan yang sangat luarbiasa, sangat spektakuler, dan dengan beberapa kompensasi bonus yang sangat besar, system yang cukup simpel dan mudah dipahami. selengkapnya bisa Anda simak maketing plannya disini

Ada 4 paket pilihan investasi untuk bergabung:
1.
Paket CRYSTAL: investasi Rp 1.080.000,- pengembalian investasi 150% dibayarkan perhari selama 12 bulan. Selengkapnya
2.
Paket GOLD: investasi Rp 5.400.000,- pengembalian investasi 180% dibayarkan perhari selama 12 bulan. Selengkapnya
3.
Paket PLATINUM: investasi Rp 10.800.000,- pengembalian investasi 250% dibayarkan perhari selama 18 bulan. Selengkapnya
4.
Paket DIAMOND: investasi Rp 54.000.000,- pengembalian investasi 300% dibayarkan perhari selama 18 bulan. Selengkapnya

Sekilas tentang bonus bonus di SolidGold:
Bonus Royalty Investasi: Bonus ini merupakan pengembalian investasi/ cashback investasi Anda dengan keuntungan mulai dari 150% s/d 300% (besarnya persentase tergantung paket investasi yang Anda pilih).
Bonus Sponsor: Bonus ini dibayarkan 10% dari nilai investasi member yang Anda sponsori.
Bonus Pasangan: Bonus ini dibayarkan jika dijaringan Anda terjadi pasangan (kaki kiri dan kanan), bonus akan dibayarkan 10% dari kaki terkecil, jika terdapat sisa, maka sisanya menunggu pasangan berikutnya.
Bonus Generasi Pasangan: Bonus ini merupakan penghargaan bagi sponsor, dimana ketika member yang Anda sponsori mendapatkan Bonus Pasangan, maka Anda akan mendapatkan bonus ini 5% s/d 10% dari Bonus Pasangan member yang Anda sponsori, untuk penjelasan selengkapnya bisa Anda lihat marketing plan

BEBERAPA KEUNGGULAN SYSTEM SOLIDGOLD

Pengembalian Investasi diberikan kepada semua paket pendaftaran, termasuk pendaftaran dengan investasi terkecil, sehingga semua member bisa menjalankan bisnis dengan rasa aman dan enjoy.
Persentase untuk setiap bonus sangat besar, semua dihitung berdasarkan besarnya nilai investasi, bukan berdasarkan titik usaha, sehingga walaupun Anda hanya mensponsori 1 orang dengan paket Diamond, Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor atau Pasangan sangat besar ($ 500)
Tidak ada persyaratan apapun untuk mendapatkan setiap bonus, seperti: kualifikasi, sponsorisasi dan tutup poin.
Bonus dibayarkan lebih besar & lebih cepat, langsung / perhari dan bisa dilakukan widrawal setiap tanggal 1 pada bulan berjalan.

APA ITU SOLIDGOLD?

Solid Gold adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan Agarwood. Perusahaan ini berpusat di Singapura saat ini telah memilki ratusan hektar areal perkebunan yang terletak di Malaysia dan Indonesia.

APA ITU AGARWOOD?

Agarwood atau kayu gaharu adalah pohon yang akar dan batangnya mengeluarkan bau harum dan memilki berbagai manfaat, antara lain: Aktivitas kebudayaan Islam, Budha, Hindu dll, juga sebagai wewangian parfum, wanginya tahan cukup lama, sebagai aroma terapi untuk menyegarkan tubuh, perayaan, sebagai bahan dasar untuk kecantikan, sabun, shampo yang harum semerbak, obat dan kesehatan, biasa digunakan pada pengobatan tradisional khususnya dinegara China dan Jepang, sebagai koleksi pribadi - untuk ruangan besar yang eksklusif.
Harga 1 batang pohon agarwood bisa mencapai ribuan dollar perkilonya, dan setelah melalui proses penyulingan/menjadi cairan extract harganya bisa mencapai Lebih USD 30,000 atau Rp 300.000.000,- / Liter.


solidgold

SolidGold-2U.com ini bukan web resmi perusahaan, melainkan websupport member independent SOLIDGOLD2U DOTCOM, segala hal yang berkenaan dengan permasalahan transaksi, registrasi, jaringan bisnis dan bonus bisa di akses langsung melalui web resmi Perusahaan: http://www.solidgold2u.com adapun websupport ini hanya berlaku sebagai media informasi dan promosi secara online bagi mitra mitra kami yang bergabung melalui website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar